Cara Menghilangkan Security Code Aplikasi pada Hp Android - mas-ichal.blogspot.com

Friday, June 21, 2019

Cara Menghilangkan Security Code Aplikasi pada Hp Android

Kadang kalau kita membuka aplikasi kita disuruh untuk memberikan security kode atau pola keamanan, sebagai contoh ketika saya membuka aplikasi WhatsApp tiba-tiba Kita disuruh masukan pola dan bukan hanya itu saya ada iklannya juga, nah cara seperti ini yang membuat kita kurang nyaman dalam menggunakan HP Android kita sendiri.

Kenapa bisa terjadi seperti ini? penyebabnya adalah kita sengaja atau tidak sengaja atau mungkin aplikasi ini sudah bawaan dari sananya. Sebenarnya cara seperti ini baik karena untuk mengamankan HP kita dari orang yang tidak bertanggung jawab, namun caranya yang kurang pas karena membuat user menjadi tidak nyaman.

Bagaimana sih cara menghapus security kode atau pola pengunci aplikasi tersebut, baik ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian cari dulu aplikasi security center atau aplikasi security yang lain.
2. Silahkan kalian hapus aplikasi security center atau security yang lain dari HP Android kalian. Maka setelah anda menghapus aplikasi security tersebut maka HP android kalian akan normal kembali.

Nah mudah bukan, dengan cara seperti itu maka kalian akan lebih nyaman dalam beraktifitas menggunakan HP Android kalian. Baik sekian dari saya semoga bermanfaat selamat siang dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment