Informasi Seputar Cara Mengelola Member Anggota pada Situs Jejaring Sosial Oxwall - mas-ichal.blogspot.com

Friday, June 21, 2019

Informasi Seputar Cara Mengelola Member Anggota pada Situs Jejaring Sosial Oxwall

Malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengelola anggota member pada situs jejaring sosial platform oxwall, baik langsung saja.
1. Login dahulu ke dasbor admin kalian, kemudian disana akan diperlihatkan menu-menu dan admin untuk pengelolaan situs jejaring sosial kalian.

2. Kemudian pilih menu user, kemudian pilih pada bagian browse user pada bagian browse di situ akan ada 3 menu yang pertama suspended artinya itu adalah anggota yang terkena hukuman atau pinalti.

3. Ada juga anggota yang berlum diverifikasi yaitu member yang tidak melakukan verifikasi email, biasanya member ini adalah robot, atau jika anda mengenal member tersebut anda bisa melakukan verifikasi langsung terhadap member tersebut.

4. Sedangakan member aktif artinya member yang sudah verifikasi dan member yang aktif biasanya kalau mereka online ini ada tandanya disini online.

5. Member atau user di sini bisa kalian hapus dengan cara klik tombol delete atau kalian bisa tandai sebagai verified member, atau bisa juga jika ada member yang berbuat negatif kalian bisa melakukan suspended pada akun tersebut.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu sedikit yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan. Selamat pagi dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment