Cara Memasang Dua Akun WhatsApp pada Android Lollipop - mas-ichal.blogspot.com

Friday, March 23, 2018

Cara Memasang Dua Akun WhatsApp pada Android Lollipop

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chat yang paling populer saat ini dan banyak digunakan oleh banyak orang karena kesederhanaan dan mudah untuk menggunakan aplikasi chatting WhatsApp ini, para pengguna aplikasi ini dapat menggunakannya tanpa kesulitan.

Sekarang, setiap orang hampir semua memiliki Aplikasi WhatsApp tersebut. akan tetapi meskipun ponsel kita memiliki 2 slot kartu sim tapi kita tidak bisa menginstal 2 Aplikasi WhatsApp tersebut, tapi jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana menginstall 2 aplikasi WhatsApp pada 1 perangkat android.

Cara menggunakan dua Akun WhatsApp dalam satu ponsel Android ?


Jika kalian menjalankan dual SIM pada ponsel Anda, Anda mungkin akan bersedia untuk menikmati dua akun WhatsApp terpisah bagi Anda dua nomor telepon yang berbeda. Bukan?

Namun, kebijakan WhatsApp menempatkan batasan pada para penggunanya. WhatsApp pengguna tidak dapat menggunakan lebih dari satu akun WhatsApp pada perangkat ponsel cerdas android mereka.

Anda mungkin bertanya-tanya:

"Bagaimana saya menemukan solusi yang sangat baik untuk masalah ini yang benar-benar fix? "

Hari ini, saya akan memperkenalkan kalian tidak hanya satu solusi tapi beberapa solusi untuk masalah yang akan memungkinkan bagi kalian untuk menjalankan dua account WhatsApp dalam satu ponsel android.

Metode 1: Gunakan multi-user di ponsel Android Lollipop

Jika Anda ingin menjalankan 2 WhatsApp account pada salah satu ponsel Android, Anda dapat menggunakan fitur multi-user yang ditawarkan oleh OS Lollipop Android, termasuk cyanogen OS dan Custom Rom.
  • Ikuti langkah-langkah sederhana untuk memulai. Langkah 1: Tambahkan multi-user di smartphone berbasis Android Lollipop. Untuk ini, hanya pergi ke pengaturan dan klik pada pengguna dan kemudian tambahkan pengguna.
  • Langkah 2: Setelah membuat pengguna baru, memberikan rincian lengkap setup account pengguna baru.
  • Langkah 3: Beralih kepada pengguna baru dengan menarik ke bawah bilah pemberitahuan dan mengklik ikon pengguna baru.
  • Langkah 4: Setelah berpaling kepada pengguna baru, Anda akan diberikan dengan antarmuka ponsel baru semua dengan pengaturan telepon default.
  • Langkah 5: Sekarang, instal WhatsApp dalam Mode User baru.
  • Langkah 6: Setelah WhatsApp download, masukkan semua detail yang di minta.
Selamat! Anda telah berhasil menginstal 2 WhatsApp account dalam satu ponsel tunggal tanpa root atau menginstal apapun dan tanpa Custom ROM. Dengan fitur multi-user, Anda bahkan bisa menikmati beberapa WhatsApp account pada perangkat Android tunggal.

No comments:

Post a Comment