Cara Memaksimalkan Fitur WhatsApp Menggunakan Aplikasi WhatApp Plus - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, March 24, 2018

Cara Memaksimalkan Fitur WhatsApp Menggunakan Aplikasi WhatApp Plus

WhatsApp adalah salah satu aplikasi instant messaging paling populer di seluruh dunia tetapi, evolusi resmi dari app selalu lebih lambat dari yang diharapkan oleh pengguna dan yang telah menyebabkan munculnya versi resmi yang telah memiliki ribuan pengguna , seperti yang terjadi dengan WhatsApp Plus Apk Anda dapat bebas download.


Dalam artikel ini saya akan menyediakan cara untuk bagaimana memiliki versi WhatsApp yang lebih personal daripada WhatsApp yang umum ada pada Google Play Store, pilihan yang sangat menarik namun tidak memungkinkan kita download aplikasi tersebut pada situs resmi. Ya memang begitulah karena aplikasi ini adalah versi Mod alias rakitan dari personal vendor, mari kita bicara tentang WhatsApp Plus

• Nama app: WhatsApp Plus
• Pengembang: Whatsapp +
• Versi: 6.10
• Harga: gratis
• Kategori: Instant Messaging Apps
• Ukuran: 34.5 MB

WhatsApp PLUS adalah sebuah aplikasi sederhana yang akan memungkinkan para pengguna untuk lebih lanjut menyesuaikan semua aspek WhatsApp, salah satu paling populer pada aplikasi instant messeging di seluruh dunia. Berkat WhatsApp PLUS, pengguna dapat memilih dari banyak palet dari berbagai latar belakang dan warna untuk menghiasi percakapan Anda WhatsApp.

Untuk mengakses semua konten baru, cukup buka menu opsi dan pilih WhatsApp 'PLUS'. Dalam versi perbaikan ini, Anda akan dapat mengubah pengaturan Anda dan bahkan menyesuaikan percakapan dengan kontak.

WhatsApp PLUS adalah alternatif menarik daripada WhatsApp tradisional, berkat yang memberikan yang unik dan Pribadi pada percakapan Anda.

Fitur baru WhatsApp Plus v6.10


Jika Anda membutuhkan alasan untuk men-download WhatsApp plus apk, berikut adalah kelebihan nya :

• Anda dapat menjadwalkan pesan menggunakan Penjadwal pilihan.
• Anda dapat meningkatkan batas ukuran meng-upload file audio dan video.
• Anda dapat melihat preview dari setiap video yang dikirimkan kepada Anda.
• Menunjukkan Statistik kelompok lain.
• Anda dapat menyembunyikan nama Anda.
• Anda dapat Sembunyikan status online (jika Anda aktif), memilih tanggal dan waktu yang akan ditampilkan kepada orang lain.
• Anda memiliki opsi untuk menyetel kualitas berbagi foto.
• Memiliki banyak tema yang dapat Anda unduh dari app.
• Bahan desain.

Versi MOD melampaui versi upgrade dari versi resmi app whatsapp dan lebih menawarkan banyak fitur menarik.

WhatsApp Plus mampu: 

✓ mengubah tema visual app sehingga cara ini kita dapat mempersonalisasi setiap percakapan telepon masing-masing.

✓ memiliki berbagai emoticon yang tersedia dan Anda bahkan dapat akses ke Google Hangouts Anda dapat berbagi video dan gambar dengan kualitas aslinya tanpa batasan apapun.

✓ Salah satu fungsi yang sekali lagi memberi kontribusi pada popularitas WhatsApp mod adalah yang memungkinkan kita untuk menyembunyikan jam terakhir koneksi dan bahkan menonaktifkan Periksa yang menginformasikan pembacaan pesan ketika tidak kedua pilihan belum tersedia versi resmi dari ap lipatan.

✓ Sekarang yang baru utama yang kita miliki dalam MOD dan kami tidak menikmati versi resmi dari aplikasi adalah "mode tersembunyi". Setelah Anda mengaktifkan, meskipun Anda terhubung, kontak Anda akan melihat status "online di...". Dengan cara ini Anda menghindari orang lain memiliki informasi tentang koneksi Anda dan belum tidak harus melupakan memiliki informasi tentang waktu terakhir koneksi kontak Anda. Apa yang terjadi jika app resmi Anda memilih pilihan untuk menunjukkan Anda terakhir kali dilihat sambungan.

Desas-desus bahwa untuk menginstal WhatsApp + perlu akar, tetapi ini benar-benar tidak benar. Ada banyak desas-desus tentang aplikasi ini, jadi kita akan memberikan panduan lengkap tentang cara menginstal dan men-download WhatsApp Plus apk Android root tidak diperlukan. Siapapun dapat dengan mudah men-download aplikasi gratis dari Halaman ini dan bahwa Anda dapat melakukan instalasi tanpa masalah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat gan.

No comments:

Post a Comment