Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash Reguler - mas-ichal.blogspot.com

Friday, February 23, 2018

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash Reguler

Penyedia layanan telepon dan internet yang terkenal di indonesia yakni Operator Telkomsel yang memiliki nama cukup termashur di Indonesia memiliki layanan jaringan yang kuat serta luas daripada dengan penyedia layanan telepon dan internet lainnya, Temkomsel memiliki dua produk kartu perdana yaitu kartu Simpati dan kartu As dengan keunggulan yang berbeda pula, kenapa saya membahasa operator telekomunikasi Telkomsel ? karena telkomsel memiliki kelebihan dari sisi promo yang ditawarkan. Telkomsel akhir-akhir ini merilis banyak promo terbaru yaitu pelanggan Telkomsel bisa menggunakan kuota Youthmax untuk mendengarkan macam-macam layanan musik streaming secara online melalui Aplikasi Hooq Atau yang lainnya. Namun tidak seluruh pengguna Telkomsel suka mendengarkan musik secara Online gan dikarena kan tanpa menggunakan Online Pengguna Android juga bisa dengan mendengarkan musik melalui media Offline miliknya.

Lalu bagaimana nasib Kuota Youthmax tersebut jika tidak kita gunakan ? tentunya mubadzir bukan, di rubah menjadi kuota reguler atau yang sering disebut Kuota Flash tidak bisa, tentunya hal ini membuat kita jengkel, karena jumlah Kuota Youthmax biasa nya berjumlah banyakm bahkan bisa samoai 10GB ke atas, tentu saja hal tersebut bisa kalian lakukan dengan tutorial yang akan saya berikan pada tutorial kalini.

Kuota Youthmax pada dasarnya bisa kita gunakan oleh para pengguna ponsel pintar Android saja. Nah untuk bisa mengubah Kuota Youthmax tersebut agar tidak mubadzir dan bisa menjadi Kuota Flash atau Reguler dan tentunya bisa kita nikati dengan senggang waktu 24 Jam loh.

 Step by step :

1. Silahkan download aplikasi nya via play store gaes psiphon pro
Nah yang logonya merah itu gan yaa

2. Setelah di download terus siapkan kartu perdana simpati yang gak Ada kuotanya terus pasang ke HH agan karena gw pake simpati gaes.

3. Buka aplikasinya, ntar muncul kayak gini trus klik start.

4. Kalau tanda P Nya berwarna merah tinggal tunggu aja, kadang cepet kadang lama, tergantung sinyal juga.

5. Nah kalau udah berwarna biru kyak gini berarti berhasil hehe, inget ya setelah berwarna biru tinggal di minimize gan, jgn di close.
Selamat menikmati hehehe, jgn lupa Komen Dan sarannya gan.

No comments:

Post a Comment