Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa - mas-ichal.blogspot.com

Friday, February 9, 2018

Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa

Selamat pagi teman-teman, masih bersama saya di blog tercinta ini dengan topik yang akan saya bahas kali ini tidak jauh dengan tema dari Blog tercinta ini yaitu Tutotial Android tentunya, ya kali ini yang ingin saya bahas ialah bagaimana Cara SMS tapi tidak memiliki Pulsa / Cara Kirim SMS Menggunakan Jaringan Internet, nah tutorial ini sudah saya tester gan dan hasilnya bagus banget menurut saya, aplikasi ini bisa kita manfaat kan apabila kita ingin sms ke saudara, teman, pacar atau bahkan orangtua kita, dan bisa juga untuk kita iseng0-iseng ngerjain temen kita hahaha.... dan saya sangat rekomendeed pokoknya.

Aplikasi ini tidak berat kok gan, sekitar 3-4 MB an lahukuran file nya dan tentunya Gratis gan, sedikit saya review saja, jadi Aplikasi ini akan mengirimkan Pesan anda kepada server Aplikasi SMS-in ini, dan otomatis nomor pengirim nya akan acak gan, lalu bagaimana kalau ada balasan ? nah fitur inbox juga tersedia gan pada aplikasi ini akan tetapi untuk inbox nya sendiri tidak ada notifikasi sendiri gan, jadi kalian harus sering-sering memantau inbox di aplikasi ini kalau yang di takutkan ada balasan dari nomor yang anda sms tadi.

langsung saja kita pantau step by step nya gan :

1. Silahkan kalian buka Google Play Store pada Android kalian masing-masing dan Download Aplikasi yang seperti pada gambar yang saya tampilkan dibawah ini.

2. Instal saja seperti biasanya, tinggal next-next ajah gan lalu buka Aplikasi nya.

3. Silahkan ketik Nomor yang ingin kalian SMS atau cari di Daftar Kontak Ponsel kalian masing-masing, dan jangan lupa di bawah itu ada kode yang harus di isi saat kita ingin mengiris SMS ke nomor tersebut, dan SMS kita akan di cek oleh server, apakah SMS kita layak untuk dikirim atau tidak, jika SMS kita berupa SARA, atau berbau kriminal maka otomatis server akan menolak SMS itu untuk di kirim ke penerima gan, jadi jangan aneh-aneh ya.
4. Jika sudah di kirim akan muncul tulisan SUKSES lalu untuk mengetahui apakah akan ada balasan atau tidak tinggal geser ke sebelah lalu cari nomor yang tadi kalian SMS untuk mencari Inbox balasan dari nomor tersebut.
nah bagaimana ? Simple bukan, selamat mencoba gan dan semoga bermanfaat, tinggalkan komentar atau Share apabila menurut kalian layak, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment