Cara Mengetahui Password WiFi di Tempat Umum - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, February 8, 2018

Cara Mengetahui Password WiFi di Tempat Umum

Hai, salam jumpa kembali gaes, ya pada pertemuan yang kesekian kalinya ini masih tak bosan-bosan dengan tutorial ya tentunya, ya kali ini saya ingin membahas bagaimana cara melihat password wifi yang terkunci WPA2 dengan mudah, simple dan tanpa root loh, ya seiring dengan semakin modern nya zaman sekarang Wifi sudah seperti hal nya kebutuhan Primer lagi, di era modern seperti ini Wifi ada dimana-mana terlebih lagi di central pemerintahan entah itu pemerintahan tingkat desa atau kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat pasti ada fasilitas Wifi nya, bukan hanya itu sahabat, bahwan warung kopi yang dulu hanya menyajikan Kopi sekarang juga di lengkapi Wifi, bahkan di desa saya juga ada loh di pelosok-pelosok desa hehehe.... perkembangan yang sangat signifikan tentunya. 

Akan tetapi permasalahan nya yaitu rata-rata dan kebanyakan semua Wifi di tempat umu tersebut pasti di kunci oleh pemiliknya denga WPA2 dan tanpa kita mengetahui apa password nya pasti gak bisa kita gunakan sahabat, untuk mengatasi hal hal serupa saya akan sedikit memberi pengalaman kepada kalian perihal Cara Mengetahui Password WiFi di tempat umum di sekeliling kita dengan mudah dan tanpa Root loh lumayan lah agar bisa irit kuota juga hehehe.

Nama aplikasi tersebut ialah WiFi Map, Aplikasi nya gratis dan bisa kalian download pada perangkat android kalian gan, tanpa membayar seperpun hehehe.

Yuk langsung saja kita ikuti langkah-angkah nya berikut ini :

1. Silahkan kalian download aplikasinya di Google Playstore, ikuti langkah-langkah seperti menginstal aplikasi seperti biasa.



2. Setelah kalian Install Aplikasi WiFi map nya akan muncul di daftar menu Aplikasi seperti gambar dibawah ini dan langsung di buka aja.
3. Lalu setelah kalian buka akan tampil Peta alias Maps mirip Google Maps gan bentuknya hanya saja ada sedikit pembeda, yaitu jika kalian liat ada Icon-icon hitam nah disitulah letak adanya WiFi nya gan, Tinggal klik WiFi mana yang ingin kalian lihat Password nya.


4. Setelah kalian klik WiFi mana nya nanti akan ada tulisan password nya gan secara otomatis, 
nah selesai sudah tutorialnya, saya kasih tau sedikit bocoran dari mana sih Password WiFi tersebut di dapatkan, yakni dari sesama pengguna Aplikasi ini gaes, jadi semakin banyak pengguna Aplikasi ini dan otomatis akan semakin banyak pula daftar WiFi yang bisa kita gunakan secara gratis gan, semoga membantu jangan lupa tinggalkan komentar nya dan Share apabila menurut kalian bermanfaat. Sekian.

No comments:

Post a Comment