Cara Menulis Artikel Blogger Menggunakan Android tanpa Menggunakan Akses Internet - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, January 7, 2018

Cara Menulis Artikel Blogger Menggunakan Android tanpa Menggunakan Akses Internet

Pengembang Android telah mengembangkan perangkat lunak untuk memperbarui blog Anda dengan bantuan hanya ponsel android. Perangkat lunak ini disebut, BlogAway. Aplikasi telah dikembangkan oleh kumar bibek. Ini bekerja sempurna dengan blogger. Banyak aplikasi lain juga telah menyediakan fungsi ini tetapi apa yang membuat aplikasi android ini unik adalah fitur-fitur baru yang menarik. Beberapa fitur yang luar biasa yang disebutkan di bawah,

Posting Saat Offline
BlogAway memungkinkan Anda untuk menulis posting ketika Anda tidak terhubung ke internet dan segera setelah Anda terhubung ke internet postingan anda akam diterbitkan secara otomatis. Anda dapat menulis postingan blog ketika Anda terjebak dalam kemacetan lalu lintas, mengalami baterai drop atau bahkan jika Anda terlalu malas untuk membuka komputer atau laptop untuk menulis posting.

Support Multiple Akun
Anda dapat menggunakan beberapa account blogger dengan itu. Jika Anda memiliki lebih dari satu account blogger maka Anda dapat menggunakan fitur ini dan memperbarui keduanya dari blog Anda dengan aplikasi yang sama dan pada Android yang sama.

User friendly banget
Pengguna akan sangat terasa terbantu dan Anda akan pasti merasa nyaman saat menggunakan Aplikasi BlogAway. Sebagian opsi yang ditampilkan pada layar utama, navigasi mudah dan cukup mudah menurut saya untuk memilih banyak Opsi yang di inginkan.
Anda selalu dapat menghubungi pengembang aplikasi BlogAway di situs web. Pengembang aplikasi ini telah membaca komentar dari pengguna dan memproduksi versi baru setelah menghapus bug. Jika Anda menemukan bug atau ingin menyarankan fungsi baru, Anda dapat selalu membiarkan dia tahu.

Jadi pada intinya jika sahabat-sahabat blog ichal ingin lebih mudah menulis artikel-artikel nya silahkan download aplikasi ini, aplikasi ini gratis kok.

No comments:

Post a Comment