Cara Bermain Mobile Legend Bang-Bang Menggunakan Komputer - mas-ichal.blogspot.com

Monday, January 8, 2018

Cara Bermain Mobile Legend Bang-Bang Menggunakan Komputer


Pada postingan saya kali ini saya ingin share pengalaman saya mengenai cara bermain Mobile Legend di PC atau Laptop kita, siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends Bang-bang, tentunya game android ini sudah sangat menjamur dikalangan pemuda di indonesia terutama.

Postingan saya kali ini lebih mengacu tentang bermain Mobile legends di PC menggunakan keyboard dan mouse. Dalam hal ini jelas mempermudah kita ketika sedang bermain MOBA populer Play Store seperti halnya game MOBA lainnya yaitu DotA ( game PC ). aplikasi emulator android ini akan memberikan Anda kemudahan untuk bermain menggunakan jari-jari Anda dibandingkan dengan hanya dua jempol.

Saat bermain Mobile Legends: Bang Bang di PC akan memberikan Anda sebuah kemudahan yakni tampilan resolusi layar yang baik serta lebih enak di pandang dan memberikan kita lebih baik saat bermain mode Ranked. Dan keuntungan salah satunya, Anda dapat bermain Mobile Legends tanpa khawatir dengan baterai ponsel anda akan habis saat anda bermain mode Ranked sepanjang hari.

Step by Step :
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah untuk men-download sebuah emulator yang akan anda jadikan untuk bermain game Android pada PC. Anda memiliki banyak pilihan untuk menggunakan Bluestacks, Andy dan Nox. Untuk pengalaman pribadi saya dalam hal kenyaman dan performanya, penggunaan CPU dan fitur, yaitu Nox player adalah yang terbaik dari tiga emulator. Nox adalah salah satu emulator gratis untuk bermain aplikasi APK di PC.

Menginstal Nox di PC Anda dan download versi terbaru dari Mobile Legend Bang-bang. Juga pastikan bahwa account Anda disinkronisasikan dengan Facebook atau account lainnya sehingga Anda dapat mengimpor data-data Anda dari perangkat yang berbeda.

Jika kalian sudah siap dan akun yang akan di masukkan juga sudah siap, sekarang kita perlu untuk mendownload emulator nya.

diatas adalah screen shot. kalian harus mensetting keyboard terlebih dahulu sebelum menggunakan Nox Player tidak ribet kok.

Seperti hal nya dalam pengaturan keyboard normal game, saya menggunakan W-A-D-S sebagai tombol arah. Untuk tombol skill nya, saya menggunakan tombol kiri-bawah-kanan. tombol Up untuk skill saya (Execute, serangan, kemarahan dll). Nomor 0 untuk healing.dan B adalah untuk mengingat pengaturan default dari Mobile LeSpasid:). Dan Bar ruang untuk dasar serangan. Saya juga membuat peta keyboard untuk meratakan keterampilan sehingga saya dapat dengan mudah meng-upgrade keterampilan saya bahkan dalam pertarungan menggunakan 1-2-3. Untuk membeli item yang saya sudah diatur untuk membeli item saya.

No comments:

Post a Comment