Cara Lock Jaringan 4G di Ponsel Android - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, November 28, 2017

Cara Lock Jaringan 4G di Ponsel Android

Hai jumpa kembali bersama saya hehe... bagi agan-agan pengguna ponsel pintar android, wabil khususnya yakni produk terkenal zaman now Xiaomi, yang notabene nya berfitur tercanggih dengan harga yang menurut kantong-kantong gadged lover mumpuni, mungkin agan pernah atau sedang mengalami permasalahan jaringan 4G/ LTE di android Xiaomi agan, atau mungkin jaringan 4G di daerah agan itu lemah, cuma 1 atau 2 dan tidak stabil, sering pindah dari 4G ke H+ atau malah E. Saya pun juga mengalami hal yang seperti itu gan. Sebagai pengguna ponsel smartphone Xiaomi Redmi 3s.

Bagi agan pengguna ponsel pintar Xiaomi khususnya seri Xiaomi Redmi 3s atau Xiaomi Mi mungkin juga mendapatkan kendala yang hampir persis seperti yang sedang saya alami ini, yaitu tidak bisa setting jaringan 4G only, padahal sayang sekali promo kuota 4G melimpah ruah ya pada operator-operator di indonesia saat ini. Pada postingan saya kali ini saya ingin menebar ilmu agar barokah dan bermafaat bagi kita semua hehe, seperti gambar berikut tutorialnya gan silahkan di simak baik-baik:


 1. Silahkan Ketik *#*#4636#*#* nanti akan muncul gambari seperti di bawah.


 2. Kemudian agan pilih 4G only.

 3. Selamat menikmati hehe.

Mudah bukan, dan perludiketahui tutorial tersebut bisa juga di pakai di beberapa ponsel vendor lainnya, seperti oppo, lenovo, meizu dll.

No comments:

Post a Comment