Cara Mendapatkan Akses Internet Gratis Menggunakan Mode Pesawat - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, November 19, 2017

Cara Mendapatkan Akses Internet Gratis Menggunakan Mode Pesawat

Internet di zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan Primer, Lagi lagi karena media sosial sudah sangat vital bagi masyarakat di zaman now. sudah menjadi perbincangan publik di grup grup Internet Gratis, Mode pesawat  bisa di gunakan pada beberaapa perangkat, Internet Gratis dengan bantuan INJECTOR atau sejenis aplikasi lain yang serupa.

Sebetulnya trik tersebut tidak begitu ngefek menurut saya, tidak seperti hal nya Layanan 911 yang bisa terhubung dengan dengan Operator secara langsung tanpa biaya sepeserpun.

Kenapa saya simpukan tidak berpengaruh karena beberapa faktor, diantaranya:
  1. Jika kartu sim card di lepas tetap tidak bisa connect pada jaringan.
  2. Sebagian handphone android masih bisa cek pulsa walau dalam mode pesawat
  3. Tidak dapat internet gratis tanpa bantuan payload atau yang serupa
Tapi menurut saya, ini juga cukup sangat menarik menurut ane, pasalnya bisa untuk ngisengin temen-temen nongkrong atau temen kampus hahaha bisa sedikit sombong ckckck, kalau mau coba silahkan berikut ini tutorialnya gan :

1. Nyalakan GPRS kemudian pilih Mode terbang Pada ponsel android kalian
2. Kemudian ketik *#*#4636#*#* Pada perangkat android masing-masing.


3. Maka akan muncul beberapa menu tester seperti gambar di bawah ini. pencet pada Informasi Perangkat HH / Informasi Telepon, yang saya beri tanda.

4. lalu agan akan masuk ke menu selanjutnya seperti gambar berikut


5. Pada gambar diatas ini Scroll aja kebawah maka agan akan melihat teks, hidupkan Radio seperti gambar di atas yang saya beri tanda panah merah, jika sudah di klik kemudian Scroll ke atas lagi dan agan akan melihat Jalankan Tes Ping seperti gambar di di bawah.
 


Perhatikan gambar yang ada tanda merah, jika test ping berjalan dengan lancar maka akan ada tulisan connected dan jika sudah seperti ini, sekarang agan cek dengan membuka youtube atau yang lainnya, semoga berhasil gan, tutorial tersebut sudah saya coba kok, dan hasilnya sudah memuaskan, jika penasaran silahkan di coba gan heheh.

No comments:

Post a Comment