Cara Membedakan Samsung Original dengan Docomo atau Verizon - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, December 20, 2017

Cara Membedakan Samsung Original dengan Docomo atau Verizon

Selamat malam agan-agan pengunjung setia blog saya :D, lama sekali rasanya saya tidak update postingan baru ya... memang akhir-akhir ini saya sangat sibuk dengan kuliah saya.

Oke langsung saja saya akan membahas tentang uneg-uneg agan-agan yang pecinta produk ponsel nya pasti tidak asing dengan SAMSUNG yang pada casing nya ada tulisan NTT DOCOMO, VERIZON atau T-MOBILE kadang ragu, apakah ponsel samsung tersebut asli ?

Jawabannya ASLI, kenapa demikian ?

NTT DOCOMO, VERIZON atau T-MOBILE itu adalah salah satu operator di negara nya masing-masing, jadi intinya seperti ini, SAMSUNG di negara-negara tersebut bekerjasama dengan operator tersebut agar produk nya bisa di jual sepaket dengan SAMSUNG, dan otomatis simcard yang di dukung adalah hanya operator tersebut lalu kenapa di indonesia banyak sekali ponsel tersebut, padahal di indonesia tidak ada operator tersebut ? nah jadi ponsel ponsel dari luar tersebut di jual di indonesia melewati jalur laut alias kebanyakan bebas bea cukai, lalu di jual di indonesia dengan sistem yang rudah di rubah, jadi simcard di indonesia masuk deh pada ponsel tersebut.

Jadi menurut saya apabila agan suka produk samsung tapi budged nya pas pasan jangan khawatir membeli ponsel tersebut, sama asli kok, hanya beda di beberapa yang saya jelaskan di atas :)

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, Assalamua'laikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment