Cara mengganti sinyal indikator RSI menjadi Grafik Candle Stik pada Olymp Trade - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 18, 2019

Cara mengganti sinyal indikator RSI menjadi Grafik Candle Stik pada Olymp Trade

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengganti sinyal indikator RSI menjadi Candle Stick pada aplikasi Android Olymp Trade.

Baik teman-teman semuanya kita ketahui bahwasanya aplikasi olymp trade biasanya awal atau default-nya maka tampilan dari sinyal indikatornya adalah berupa RSI jadi hanya berupa garis saja, nah bagaimana sih cara untuk menggantinya menjadi grafik atau candlestick.

Nah awalnya saya cari-cari tidak ketemu, namun Alhamdulillah saya sudah menemukannya, untuk itu malam hari ini saya akan berbagi dengan teman-teman semuanya. Bagaimana caranya, ikuti tutorial berikut ini.
1. Silahkan kalian login dulu pad dasbor olymp trade kalian terlebih dahulu.

2. Kemudian silahkan lihat menu pada bagian kanan bawah, disitu ada waktu indikatornya, silahkan kalian klik.

3, Kemudian kalian akan melihat bar geser, disitu ada pilihan grafik lilin atau RSI, silahkan kalian geser ke kiri untuk mengganti menjadi sinyal indikator grafik candle stick. Selesai. Mudah bukan, dan kamu bisa menyesuaikan waktunya, beberapa waktu yang kalian inginkan dari 1 menit bahkan hingga 15 detik ini paling rendah sendiri.

Nah seperti itu teman-teman semuanya, semoga tutorial ini bisa memudah kan kalian dalam mengatur tampilan sinyal indikator Olymp Trade kalian. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan Semoga ini bisa bermanfaat. Akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 comment: