Warung Penyet Antoniba Spesialis Bebek dengan Sambal Hijau Harga Bersahabat - mas-ichal.blogspot.com

Friday, September 13, 2019

Warung Penyet Antoniba Spesialis Bebek dengan Sambal Hijau Harga Bersahabat

Bagi kalian mahasiswa yang ngekos di daerah tembalang atau banyumanik, saya akan memberi informasi tentang warung penyet yang rasanya enak dan  harganya bersahabat.

Kita tahu mahasiswa banyak yang uang sakunya tidak banyak, maka mencari warung yang murah namun dapatnya banyak dan rasanya enak. Kalau kalian termasuk mahasiswa demikian, berarti anda sangat tepat jika membaca artikel ini, namun sebelumnya saya sampaikan ini khusus bagi area kecamatan tembalang dan banyumanik.

Warung penyet antoniba dulu berada di jalan pertigaan tirto agung, sebelah alfamart, namun sekarang sudah pindah ke Jl Klenteng Sari sebelah masjid Al Azhar 14. Silahkan kalian bisa berkunjung kesana, kenapa saya merekomendasikan untuk datang ke warung penyet antoniba? karena kalian akan mendapatkan makanan yang murah banget dan rasanya enak, belum lagi semenjak pindah ini tempatnya jadi luas.

Warung penyet antoniba ini spesial makanannnya adalah bebek, bebek yang besar hanya dibandrol dengan harga Rp. 21.000,- sedangkan kepala bebek yang juga besar dihargai Rp.6000,-, sangat murah apabila dibandingkan di warung makan lainnya. Belum lagi yang paling istimewa adalah sambal hijau yang gurih dan boleh nambah spuasnya.

Nah itu guys rekomendasi warung makan yang enak dan murah kawasan banyumanik dan tembalang, Semarang. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys.

No comments:

Post a Comment