Tanaman Sirih Gading untuk Hiasan Meja Sederhana Namun Tampak Spesial - mas-ichal.blogspot.com

Monday, September 9, 2019

Tanaman Sirih Gading untuk Hiasan Meja Sederhana Namun Tampak Spesial

Hiasan adalah salah satu objek yang enak untuk dilihat, juga objek yang membuat ruangan atau tempat menjadi semakin indah dan enak untuk dilihat. Hiasan ada yang mempunyai harga yang mahal lho, nah ada informasi neh untuk kalian. Ada hiasan yang harganya murah, praktis namun terasa spesial ketika itu dipasang sebagai hiasan meja.

Hiasan yang saya maksud adalah tanaman sirih gading. Tanaman ini bisa berkembang secara hidroponik, jadi hanya ditaruh di tempat yang terdapat air maka dia akan tumbuh dan berkembang, tumbuh dan berkembannya akan mengikuti media atau tempat hidupnya. Nah baru-baru ini saya melihat di suatu hotel, disana menggunakan tanaman sirih gading sebagai hiasan meja makan. Tanaman sirih gading ditaruh di dalam gelas kaca dengan diisi air didalam gelas tersebut membuat meja nampak asri dan nyaman untuk dilihat.

Nah ini adalah ide dekorasi yang alami, dengan biaya yang murah kita bisa membuat tempat menjadi spesial. Baik itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

No comments:

Post a Comment