Cara Mengecek Isi Tinta Printer HP LaserJet P1102 Apakah Sudah Habis atau Belum - mas-ichal.blogspot.com

Monday, September 9, 2019

Cara Mengecek Isi Tinta Printer HP LaserJet P1102 Apakah Sudah Habis atau Belum

Halo pecinta printer HP, kali ini saya akan memberikan informasi tentang kelebihan yang dipunyai HP LaserJet P1102, dimana selain bandel, hemat dan menggunakan serbuk carbon sebagai isi tintanya, ternyata printer ini juga dilengkapi dengan feature cek tinta otomatis lho, jadi kalian ga usah susah-susah buka printer segala untuk mengecek tintanya masih ada atau sudah habis.

Nah langsung saja bagaimana cara mengeceknya? caranya mudah kok guys, kalain hanya perlu membuka pintu atau tutup printer 5x, kemudian tutup kembali tutup printernya, otomatis printer akan mengeluarkan kertas yang berisi garis-garis horizontal yang menandakan tinta masih banyak atau sedikit. kalau masih banyak maka garisnya tebal dan tidak ada yang putus-putus, nah begitu juga sebalikanya kalau tintanya habis maka garis horizontal akan terputus atau mbleret-mbleret.

Ok guys gitu aja informasi cara mengecek apakah tinta dari printer HP laserJet P1102 sudah habis atau belum, semoga informasi ini bisa bermanfaat yah, bye..bye..

No comments:

Post a Comment