Kriuknya Double Beef Steak O-MM Cafe Banyumanik Semarang - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, September 7, 2019

Kriuknya Double Beef Steak O-MM Cafe Banyumanik Semarang

Apakah kalian pernah makan steak? pasti pernah ya, karena di era sekarang banyak makanan-makanan jenis luar sudah banyak yang masuk ke daerah kita. Salah satu kuliner yang masuk ke daerah kita adalah steak. Sekarang kombinasi steak juga bermacam-macam, ada sirloin steak, tenderloin, steak tepung dan lainnya. Harga beef steak relatif mahal, maka dari itu kita harus pintar memilih mana steak yang enak dan hargaya murah. Nah jika kalian berminta kalian bisa mengunjungi OMM cafe. Cabang yang paling dekat di daerah sukun banyumanik.

Kelebihan steak disini adalah harganya murah dan rasanya enak. Beef steak maupun chicken steak semua dilapisi kriuk yang enam sehingga menambah kriuknya rasa steak. Selain kriuk dagingnya juga empuk dan nikmat. Nah bagi kalia yang ke banyumanik jangan lupa sempatkan untuk mampir ke sini ya.

Tadi siang saya baru kesana bersama keluarga. Salwa paling senang makan beef steak, bahkan makannya sampai piringnya bersih lho. Kuah steaknya juga enak kok, kita bisa tambah kalau dagingnya masih ada. Nah sampai disini dulu cerita kulinernya sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment