Pemasangan Kerangka Kanopi Model Baru - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, September 7, 2019

Pemasangan Kerangka Kanopi Model Baru

Teras adalah bagian depan rumah yang mencerminkan isi di dalam rumah tersebut. Sekarang pembuatan teras dibuat menjadi simple cukup hanya dengan pemasanga kanopi saja. Kanopi sekarang lebih menggunakan besi hollow. Nah tapi apakah kalian benar-benar perhatikan pembuatan kanopi sekarang berbeda model dibanding dengan kanopi yang dulu dari segi bentuk kerangkanya.

Dulu pembuatan kerangka kanopi hanya lurus saja, sedangkan kemiringannya yang menyesuaikan adalah tembok, sehingga kita harus menjebol tembok agar pemasangan kerangka kanopi bisa miring. Karena model yang seperti ini dirasa banyak hal yang dilakukan, juga tampilan dan kekuatan kanopi tidak kuat maka dirubahlah bentuk kerangka yang baru.

Bentuk kerangka yang baru adalah berbentuk segitiga siku-siku seperti terlihat pada gambar, dengan model ini maka kita tidak usah menjebol tembok karena secara otomati jika dipasang di tembok maka bidang miringnya sudah miring dan siap dipasangi atap. Bukan hanya modelnya yang bagus ternyata model baru ini juga lebih kuat lho guys.

Nah itu tadi guys sekilas informasi tentang model baru kerangka kanopi semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi teman-teman pembaca yang mau membuat teras rumah. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya yah.

No comments:

Post a Comment