Cara Memunculkan Tombol Kirim pada Pengeditan Produk di Marketplace Facebook - mas-ichal.blogspot.com

Monday, September 23, 2019

Cara Memunculkan Tombol Kirim pada Pengeditan Produk di Marketplace Facebook

Perdagangan saat ini banyak yang dilakukan dengan sistem online, perdagangan saat ini bisa dilakukan antar daerah, antar kota bahkan bisa sampai dengan antar negara.

Media yang digunakan adalah marketplace. Banyak sekali marketplace yang saat ini berkembang baik itu lokal maupun tingkat dunia. Marketplace yang berkembang hingga tingkat dunia adalah perusahaan facebook. Facebook sekarang bukan lagi situs jejaring sosial namun sudah merambah ke dunia bisnis.

Facebook sudah meluncurkan feature terbaru yaitu marketplace yang terhubung dengan grup perdagangan baik lokal maupun tingkat dunia. Marketplace facebook sekarang banyak diminati oleh kalangan bisnisman. Nah bagi pengguna marketplace facebook pasti pernah mengalami masalah ketika ingin memperbaiki postingan produk karena terjadi salah tulis, maka tidak bisa. Kenapa demikian, apakah kalian tahu alasannya? Alasannya ternyata sebelu kalian mengedit postingan kalian, maka terlebih dahulu kalian harus merubah kota kalian terelebih dahulu, ketika sudah kalian edit maka tombol kirim akan muncul, nah bagi kalian dropshiper yang tidak membutuhkan alamat dan kota pengirim, setelah tombol kirim keluar maka kalian bisa menghapusnya dan tombol kirim akan tetap muncul.

Nah mudah bukan, semoga informasi yang sedikit ini bisa bermanfaat dan jangan lupa follow dan beri komentar pada blog ini, sampai jumpa lagi.

No comments:

Post a Comment