Bertemu Pembalap Drone yang Sedang Berlatih untuk Lomba di Abu Dhabi - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, September 22, 2019

Bertemu Pembalap Drone yang Sedang Berlatih untuk Lomba di Abu Dhabi

Hai guys sedikit cerita neh, jadi pada waktu siang, saya dan teman saya meluangkan waktu untuk istirahat di warung makan dekat stadion UNDIP Semarang. Disana saya melihat ada benda yang asing atau jarang saya melihat benda yang seperti itu. Benda itu dinamakan Drone. Meskis drone sekarang bukan barang yang aneh, namun tetap saja aneh bagi yang belum pernah melihatnya seperti saya he..he..he..

Yang punya Drone tersebut adalah orang surabaya namanya Adi. Karena penasaran, kemudian saya pun menghampirinya dan mengajaknya ngobrol. Obrolan kami sangat seru hingga dia menyampaikan bahwa dia sedang latihan untuk lomba yang diadakan bulan depan di Abu Dhabi, wah keren ya guys, lombanya di luar negeri.

Kemudian dia asyik dengan kegiatannya menyetting drone dan kacamata kameranya. Kacamata itu difungsikan sebagai penghubung pada kamera kecil yang terpasang pada drone, sehingga seolah-olah dia bisa mempunyai mata yang terpasang pada drone, tambah keren ga tuh.

Adi adalah mahasiswa calon S2 dimana salah satu bahan tesisnya adalah drone, dia mengambil jurusan elektronika, rumahnya di semarang dan dia mempunyai pekerjaan sampingan yaitu mengadakan pelatihan bermain drone.

Ok settingan drone sudah jadi saatnya diterbangkan, karena penasaran saya pun melihatnya, drone terbang begitu cepat, berputar-putar di udara bahkan hingga berputar hingga 180 Derajat keren banget deh.

Nah intinya bagi kalian yang menyukai kegiatan atau hobi terhadap sesuatu maka tekuni saja, siapa tahu hobi kalian itu akan menjadi sumber penghasilan. Ok terima kasih jangan lupa follow yah.

No comments:

Post a Comment