Informasi Tentang Fitur Baru dari Google Translate - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, September 24, 2019

Informasi Tentang Fitur Baru dari Google Translate

Perkembangan aplikasi penerjemah online seperti google translate sangat pesat, dari perkembangan kosakata maupun fitur yang menunjang di dalamnya. Fitur yang terbaru adalah fitur auto koreksi pada tulisan atau kalimat yang kita buat.

Fitur ini sangat membantu saya ketika kita ingin menerjemahkannya, jika tulisan kita salah maka hasil terjemahannya juga tidak akurat bahkan cenderung sembarangan. Dengan adanya feature ini maka hasil terjemahannya akan lebih akurat lagi.

Bagi kalian penulis konten akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini, dan kalian bisa mengembangkan sayap dengan membuat konten menggunakan bahasa lain.

Google selalu memberikan yang terbaik untuk mitra, maka dari itu kita juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk para follower atau pembaca setiap blog kita.

Bagi kalian yang masih belum paham tentang fitur baru ini saya akan sedikit memberikan contoh. Jika kita ingin menerjemahkan kata "pembalap" namun kata yang kita tuliskan salah seperti "pemblap" maka google translate akan memberikan peringatan seperti ini apakah yang anda maksud "pembalap" maka jika benar kalian tinggal klik saja kata tersebut maka google translate akan segera menerjemahkannya.

Nah itu tadi sedikit informasi dari perkembangan google translate untuk membantu kita dalam mensupport blogger. Ok sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment