Manfaat Menyisir Rambut yang Jarang diketahui Orang - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, August 20, 2019

Manfaat Menyisir Rambut yang Jarang diketahui Orang

Era sekarang penampilan diperhitungkan dalam setiap kegiatan maupun kondisi apapun, entah itu wawancara kerja, pergi ke kantor atau pergi ke sekolah. Maka dari itu penampilan sangat menunjang untuk karir kita dan hari ini kita akan membahas nih tentang dunia fashion terutama pada bagian rambut.

Rambut disebut juga mahkota kepala maka dari itu pantaslah kalau kita benar-benar menjaga rambut maupun kulit kepala kita, biasanya kita menggunakan alat yang bernama sisir untuk merapikan rambut kita, nah apakah kalian tahu sisir yang seperti apakah yang baik untuk kita gunakan.
1. Salah satu kriteria sisir yang baik adalah sisir yang mempunyai jari-jari yang panjang.

2. Jari-jari sisirnya lentur dan empuk tidak menyakiti kulit kepala, sehingga ketika kita gunakan jari-jari sisir tersebut bisa bergerak sesuai dengan bidang atau kulit kepala kita.

3. Bahannya dari plastik yang lunak sehingga ketika menyentuh kulit kepala kita tidak terasa sakit melainkan kita merasa nyaman seperti dipijat.

Nah itu guys, 3 ciri sisir yang baik untuk kita gunakan yang dapat membantu kita dalam merawat rambut kepala kita sekaligus membuat kita menjadi sehat tidak mudah pusing dan pastinya menjaga kesehatan kita. Oke semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel berikutnya ya.

No comments:

Post a Comment