Cara Menguatkan Hanger KW atau Gantungan Baju yang Murah agar Tidak Mudah Rusak - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, August 20, 2019

Cara Menguatkan Hanger KW atau Gantungan Baju yang Murah agar Tidak Mudah Rusak

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menguatkan Hanger atau gantungan baju agar lebih kuat dan lebih aman.

Tutorial ini berlaku pada Hanger atau gantungan baju KW atau yang kita beli dengan harga murah dengan kualitas jelek. Biasanya kalau kita pas sedang kekurangan uang dan ingin membeli Hanger pastilah kita beli Hanger atau gantungan gantungan baju yang murah, namun kita sering mendapati Hanger KW atau yang murah itu sering rusak pada bagian pengaitnya yang berada di tembok, nah untuk itu kita belajar teman-teman bagaimana ketika kita membeli Hanger atau gantungan baju murah namun bisa kuat, tahan lama dan aman digunakan.

Sebenarnya caranya mudah teman-teman kalian hanya perlu memberikan kekuatan pada bagian belakang pengait temboknya, dengan cara menggunakan paku dan palu silahkan kalian paku pada bagian belakang pengaitnya kemudian tekuk hingga menempel pada pengaitnya sehingga pada bagian pengaitnya tidak mudah lepas. Mudah bukan.

Nah itu tadi sedikit tips dari saya semoga bisa bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, terima kasih.

No comments:

Post a Comment