Cara Mengupas Kulit Kentang dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Alat Sederhana - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, August 20, 2019

Cara Mengupas Kulit Kentang dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Alat Sederhana

Pasti banyak yang suka makan kentang goreng ya, apa ketang goreng McDonald atau KFC. Nah teman-teman semuanya sebenarnya kalian bisa membuatnya sendiri dirumah, sama sih pembuatannya yaitu dengan cara digoreng namun hal yang membuat kita malas adalah ketika kita mengupas kentang tersebut, maka dari itu hari ini kita akan belajar bagaimana cara mengupas kentang dengan cara yang mudah dan cepat.

Pastilah kita ingin segera menikmati kentang goreng yang kita buat apa lagi yang kita buat kentang gorengnya banyak, namun ketika kita mengupasnya pasti capek lelah dan kadang malah kita nggak ingin makan kentang goreng karena kecapean. Bagaimana cara mengupas kentang goreng yang mudah dan cepat ikuti langkah berikut ini.

Langkah-langkahnya”:
1.  Siapkan alatnya yaitu parutan kemudian air dan buah kentang itu sendiri.

2. silahkan kalian parut kentang goreng tersebut pelan-pelan tipis aja jangan sampai dagingnya terkena dan di sini difungsikan untuk menghilangkan kulitnya saja.

3. Kemudian untuk mempermudah untuk memperlancar proses pengelupasan Kulit kentang goreng kalian bisa menggunakan air sebagai pelicin atau pembersih sisa sisa dari kulit kentang goreng tersebut.

Nah kalian bisa mempraktekkannya di rumah tuh dan kalian sudah siap untuk membuat kentang goreng yang banyak dan enak. Baik itu yang bisa kami sampaikan Semoga bisa bermanfaat dan tunggu artikel selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment