Cara Mengatasi Kunci Duplikat Baru yang Seret dan Susah untuk Membuka Pintu - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, July 14, 2019

Cara Mengatasi Kunci Duplikat Baru yang Seret dan Susah untuk Membuka Pintu

Setiap kunci yang kita punya biasanya kita punya kunci duplikatnya, hal ini memang harus kita adakan karena kunci duplikat berfungsi sebagai backup atau sebagai kunci cadangan ketika kunci utama rusak atau hilang, nah itu pentingnya kunci duplikat atau kunci cadangan.

Kadang kita mengalami kendala ketika kita baru menduplikat kunci utama, kendala yang biasa dihadapi adalah kunci duplikat atau kunci cadangan menjadi seret atau kadang malah tidak bisa untuk membuka, kejadian ini sering terjadi lho bagi yang baru aja menduplikat kuncinya, untuk itu kita harus tahu solusi dari permasalahan tersebut, bagi teman-teman yang mengalami permasalahn seperti ini berarti kalain tepat sekali membaca artikel ini.

Cara untuk mengatasi kunci duplikat yang seret atau bahkan tidak bisa untuk membuka pintu, maka langkah-langkah untuk mengatasinya sebagai berikut.
1. Silahkan kalian masukkan kunci duplikat pada rumah kunci terlebih dahulu
2. Kemudian silahkan kalian tarik atau dorong kunci duplikat yang dimasukkan ke arah bawah sambil kalian mencoba memutar kuncinya hingga pintu terbuka.

Mudah bukan, nah sekarang kalian tidak perlu bingung lagi ketika kunci duplikat kalian seret atau tidak bisa membuka pintu, baik itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf jika ada salah kata, akhir kata selamat pagi dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment