Hewan Piaraan Lucu Anak Itik Berwarna Warni - mas-ichal.blogspot.com

Monday, July 15, 2019

Hewan Piaraan Lucu Anak Itik Berwarna Warni

Hello guys, selamat siang... Siang hari ini saya ingin berbagi cerita neh, beberapa waktu yang lalu ketika kami sekeluarga pulang dari berenang, kami melihat sekumpulan ayam yang berwarna-warni, jarang ya kita melihat ayam yang berwarna-warni maka dari itu kami ingin melihat dari dekat.

Setelah kami melihat dari dekat ternyata anak ayam tersebut kenapa bisa bewarna, ternyata itu karena diberikan pewarna jadi ga asli ya teman-teman, walaupun menarik tapi kasihan juga ya masih kecil sudah diberi warna.

Usut punya usut kalian bisa lho mendapatkan itik berwarna ini, dengan cara membelinya di pasar, banyak kok guys yang jual itik bewarna ini, kalian bisa mendapatkan dengan harga yang murah kok, kalian bisa mendapatkan dengan merogoh kocek Rp. 3000,- murah bukan, nah selain itu ternyata itik ini adalah ayam pedaging sehingga itik ini cepat besar dan cepat panen.

Nah itu tadi teman-teman informasi terkait dengan unggas atau itik lucu yang kami lihat, semoga informasi ini bisa bermanfaat ya guys, sudah dulu ya guys, jangan lupa comment dan ikuti artikel-artikle terbaru kami, selamat siang.

No comments:

Post a Comment