Trampolin Arena Permainan Baru di Game Zone Setiyabudi Semarang - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, July 10, 2019

Trampolin Arena Permainan Baru di Game Zone Setiyabudi Semarang

Banyak mainan yang pernah kita lihat ya, namun apakah kalian pernah melihat apalagi memainkan permainan ini? permainan yang saya maksud adalah Trampolin, jujur saja saya jarang melihat wahana permainan trampolin apalagi memainkannya. Beberapa waktu yang lalu ada renovasi pada game zone ada setiyabudi, disana mendatangkan wahana baru yaitu permainan trampolin, waktu pertama kali saya melihatnya saya heran lho, he..he..he maklum ya saya kan jarang masuk ke game zone.

Wahana trampolin ini adalah permainan pertama yang dibuat khusus untuk permainan loncat-loncat saja, dan ternyata launching permainan ini banyak sekali peminatnya, nah untuk tiket masuknya dengan harga Rp. 10.000,- cukup murah bukan.

Nah ketika saya ingi memasukkan Salwa dan Salma bermain di arena trampolin tersebut, ternyata saya melihat lebih dekat ada kekurangan dari wahana tersebut, kelemahannya adala areanya yang sempit, karena area sempit ini maka hanya sedikit anak yang bisa masuk ke arena trampolin tersebut, nah ini sedikit masukkan untuk game zone ADA Setiyabudi agar bisa memperluas area trampolinnya agar biar semakin rame dan seru.

Hayoo siapa yang belum pernah main trampolin selain saya? ga usah malu teman-teman, walaupun kita belum pernah memainkannya namun anak-anak kita pasti bisa memainkannya dan ketika anak-anak kita senang maka kita sebagai orantua juga ikut senang. Baik teman-teman semuanya itu sedikit informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment