Kolam Renang Tentara yang Bersih dan Nyaman - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, July 11, 2019

Kolam Renang Tentara yang Bersih dan Nyaman

Apakah kalian penggemar olahraga renang? apakah kalian bertempat tinggal di kawasan banyumanik Semarang? kalau benar demikian ada informasi penting bagi kalian semua, sekarang sudah ada kolam renang dengan harga tiket masuk murah, tempat nyaman dan airnya bersih.

Nah dimanakah tempatnya? pingen tahu atau pingen tahu banget? baik tidak usah berlama-lama kalian bisa mengunjungi kolam renang banteng rider, kolam renang ini merupakan kolam renang yang termasuk baru, karena baru diresmikan tahun 2017 akhir, kolam renang tentara ini sangat bersih bahkan kita tidak memerlukan kacamata renang untuk menyelam karena airnya tidak banyak mengandung kaporit sehingga mata kita tidak akan sakit ketika menyelam.

Banyak sekali kelebihan kolam renang ini, salah satunya lagi adalah harga tiketnya murah, kita bisa masuk ke dalam kolam renang dengan harga Rp. 15.000,- per orang, dan gratis bagi balita atau bayi dibawah 2 tahun. Kalian tidak akan rugi jika masuk kesana karena tempatnya bersih nyaman dan juga ada kantin yang dimana menyediakan makanan dan minuman yang lengkap.

Nah itu tadi teman-teman informasi tentang kolam renang yang murah dan bersih yang berada di lingkungan banyumanik Semarang, tepatnya di jalan setiyabudi perumahan tentara banteng rider, bagi yang berminat silahkan bisa mengunjungi kolam renang tersebut. Ok sampai disini saja yah, bye...

No comments:

Post a Comment