Hewan yang Paling Kuat dan Paling Kompak di Dunia - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, July 17, 2019

Hewan yang Paling Kuat dan Paling Kompak di Dunia

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari saya akan bercerita tentang dunia hewan, apakah kalian tahu hewan apa yang paling kuat dan kompak? Singa raja hutan, beruang, kudanil? ternyata semua jawaban tersebut salah semua, jawaban yang tepat adalah Semut.

Pasti kalian kaget ya, semut kan hewan yang kecil masak disebut sebagai hewan terkuat. Kalau semut disebut hewan yang paling kompak memang benar, namun kalau hewan paling kuat apakah masuk akal? ternyata hal itu memang benar adanya lho. Kenapa demikian? hal ini dikarenakan semut mampu mengangkat beban 10x dar beban dirinya.

Hal ini saya pernah melihatnya sendiri dengan mata saya sendiri, semut mampu membawa, mengangkat beban 10x berat dirinya, dengan demikian hewan yang mampu mengangkat beban seberat itu hanya semut saja, dengan demikian hewan terkuat di dunia adalah semut.

Mungkin bagi kalian yang baru membaca artikel ini pasti akan merasa kaget ya, tidak masalah karena mungkin bagi kalian hewan semut kecil namun secara relativitas semut adalah hewan yang terkuat atau kalian bisa mencari referensi artikel lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bye ...

No comments:

Post a Comment