Cara Mengambil SIM Card Menggunakan Sim Card Tray Terbaru pada HP Android - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, July 20, 2019

Cara Mengambil SIM Card Menggunakan Sim Card Tray Terbaru pada HP Android

Hp Android berkembang sangat pesat, dari spesifikasi Hp itu sendiri maupun komponen eksternal penunjuangnya, nah begitu juga dengan sim card, sim card juga berkembang lho guys, dari ukuran full size, berubah menjadi ukuran mikro, nah karena cara membuka sim card di Hp Android juga berkembang lho.

Dulu kita harus repot-repot membuka chasingnya sekarang tidak perlu karena kita hanya perlu membuka dor simcard yang terletak di luar, namun cara membukanya juga ada alatnya namanya simcard tray.

Nah disini ada 2 tipe sim card tray, yang pertama adalah simcard tray bergerigi, ini adalah metode cara pengambilan simcard masa Hp Android peralihan dan cara pengambilan simcardnya dengan cara dimasukkan, diputer, dan dianggkat.

Untuk simcard tray yang kedua dengan bentuk yang mulus, cara pengambilan simcardnya dengan cara dimasukkan dan cukup ditekan maka simcard dor akan terbuka dan kita langsung bisa mengambil simcardnya.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa saya sampaikan, jika ada salah kata kami mohon maaf, selamat pagi dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment