Cara Mengatasi Paragraf yang Menjorok Jauh Ketika di Spasi pada Aplikasi Ms. Word - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, July 20, 2019

Cara Mengatasi Paragraf yang Menjorok Jauh Ketika di Spasi pada Aplikasi Ms. Word

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi paragraf yang menjorok ke kanan ketika kita menekan spasi pada aplikasi Ms. Word.

Aplikasi Ms. Word adalah aplikasi bertujuan untuk membantu pekerjaan kita khususnya administratif, aplikasi Ms. Word menitikberatkan pada ketikan atau tulisan digital kita, nah kalau ketikan pada paragraf kita kacau atau berantakan maka hal itu akan membutuhkan waktu untuk diperbaiki.

Nah salah satu hal yang membuat kita jengkel adalah ketika terjadi hal yang aneh seperti paragraf yang tiba-tiba menjorok ke kanan ketika kita menekan spasi, nah ketika kalian menghadapi kasus ini maka kalian tidak usah khawatir berikut cara mengatasinya.
1. Silahkan seleksi atau blok paragraf yang rusak tadi
2. Kemudian masuk ke menu home, pilih pada kelompok paragraf dan pilih tool alignt text left atau tekan CTRL + L, selesai.

Sekarang kalian bisa lihat paragraf yang tadinya rusak sekarang sudah kembali baik lagi. Nah itu tadi teman-teman cara mengatasi paragraf yang rusak atau menjorok ketika kita menekan spasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment