Mengenal Kayu Lanjaran untuk Tempat Tumbuh dan Merambatnya Tanaman Gantung - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, June 22, 2019

Mengenal Kayu Lanjaran untuk Tempat Tumbuh dan Merambatnya Tanaman Gantung

Hello guys, jumpa lagi dengan blog mas-ichal, hari ini kita akan membahas tentang dunia pertanian khususnya tanaman merambat. Hayoo siapa yang tahu apa saja seh tanaman yang merambat itu? iya benar sekali diantaranya ada tanaman timun, melon, semangka dan lain sebagainya.

Tanaman yang merambat ada yang membutuhkan tempat untuk berkembang atau merambat, sebagai contoh melon dan kacang panjang. Tanaman tersebut membutuhkan media perambatan keatas agar bisa menghasilkan buah dengan kualitas yang bagus, nah hari ini kita akan bahas media yang digunakan untuk tanaman tersebut merambat.

Media yang bisa kita gunakan untuk mensiasati hal tersebut adalah kayu yang ditancapkan hingga membentuk segitiga sebagai tempat mereka merambat, nah kayu yang membentuk segitiga ini disebut lanjaran.

Lanjaran sangat penting bagi perkembangan dan hasil buah dari tanaman merambat, kayu yang digunakan bebas yang penting mempunyai panjang yang sama dan dibentuk menjadi segitiga, dengan kedua ujung yang diikat. Nah baik teman-teman itu yang bisa saya sampaikan semoga informasi ini bisa bermanfaat. Selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment