Cara Induk Kucing Memandikan Anaknya - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, June 23, 2019

Cara Induk Kucing Memandikan Anaknya

Hello guys, saya ingin bercerita neh tentang kucing lucu yang ada dirumah nenek Salwa. Rumah nenek yang berada di desa, tepatnya di desa Jatiroto Kayen Pati mempunyai luas tanah yang cukup lebar dan juga rumah yang besar, karena anak dan cucunya berada di luar kota, maka untuk mengatasi kejenuhan dan rasa kangen, nenek memelihara kucing liar, dan akhirnya kucing tersebut beranak pinak melahirkan anak kucing yang lucu-lucu.

Nah ketika disana Salwa melihat anak kucing yang lagi dimandiin induknya, tahu ga guys bagaimana cara anak kucing dimandiin induknya? ternyata caranya adalah sang induk kucing menjilati seluruh tubuh anak-anaknya, hingga bersih, sang induk menjilati dari kaki hingga mata. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan anak-anak kucing itu sendiri, makanya kucing disebut sebagai hewan yang cinta kebersihan.

Di desa Salwa mendapat pengalaman yang banyak sekali, khususnya tentang dunia hewan yaitu kucing. Bukan hanya mendapat pengetahuan, Salwa juga mendapatkan hiburan yang menyenangkan.

Baik mungkin itu yang bisa kami sampaikan guys, kurang lebihnya mohon maaf, akhi kata selamat pagi dan selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment