Cara Recover Pass Admin Setelah Restore SQL pada Situs Jejaring Sosial Platform Oxwall - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, June 22, 2019

Cara Recover Pass Admin Setelah Restore SQL pada Situs Jejaring Sosial Platform Oxwall

Siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan password yang sudah dienkripsi pada PHP Myadmin pada situs jejaring sosial platform oxwall.

Baik untuk mempersingkat waktu, ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian masuk Cpanel hosting kalian kemudian silahkan kalian masuk ke menu PHP Myadmin.

2. Kalau sudah disana akan ada tabel database website kalian, silahkan cari tabel Ow_user, disitu ada database semua user website kalian dan baris pertama adalag user admin nah yang kalian edit dan ganti bukan passwornya tapi emailnya, ganti dengan email kalian.

3. Kalau sudah silahkan kalian buka website kalian pada browser, kemudian pada form login klik tombol forgot password, maka kalian akan disuruh memasukkan email kalian, masukkan email kalian yang kalian ganti tadi, kemudian klik tombol Ok.

4. Buka email kalian, maka disana ada link verifikasi lupa password, klik link verifikasi maka kalian akan dibawa ke form pengisian password baru, masukkan password baru sebanyak 2x, dan secara otomatis maka password admin kalian akan berubah.

Walaupun agak rumit, semoga tutorial ini bisa membantu kalian dalam menyelesaikan masalah situs jejaring sosial yang kalian buat. Selamat malam akhir kata selamat sore dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment