Cara Mengecek Website Custom Domain yang menggunakan Protokol SEO - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, June 22, 2019

Cara Mengecek Website Custom Domain yang menggunakan Protokol SEO

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengecek atau mengetahui website custom domain kalian itu sudah maksimal atau belum, hal ini penting kita ketahui agar performa website atau blog kita bisa maksimal.

Baik langsung saja, kita akan membahas salah satu cara yang paling penting dalam pengecekan performa blog atau website dengan cara pengecekan protokolnya. Cara mengeceknya adalah dengan mencoba membuka blog atau website menggunakan 6 protokol, baik sebagai contohnya ada di bawah ini. (Ganti blog atau website dengan nama blog atau website kalian):

kilascinta.com     
http://kilascinta.com                                   
https://www.kilascinta.com
www.kilascinta.com             
http://www.kilascinta.com
https://kilascinta.com

Nah setelah kalian membuka blog atau website kalian menggunakan browser dan ternyata ke 6 protokol tersebut bisa, maka langkah awal SEO blog atau website kalian sudah siap, namun bagi yang belum, mungkin ada 1 atau 2 protokol belum bisa dibuka, maka kalian perlu memperbaikinya, baik pada settingan DNS domain kalian atau pada settingan custom domain blogger, dan pastikan bisa dibuka semua.

Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf akhir kata selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment