Cara Mengatasi Masalah Domain Fordwarding Error Data yang tidak bisa dihapus Pada Penyedia DomaiNesia - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, June 22, 2019

Cara Mengatasi Masalah Domain Fordwarding Error Data yang tidak bisa dihapus Pada Penyedia DomaiNesia

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi domain forwarding yang error data tidak bisa dihapus pada domainesia.

Disini saya memang mengotak-atik domain forwarding saya dan efeknya kita tidak bisa menghapus data yang muncul www.http dan www.www pada slot domain.

Nah bagaimana solusi untuk mengatasi hal tersebut, solusinya adalah kalian bisa menghubungi support atau customer service yang ada pada homepage di domainesia.com, kita bisa mengirimi pesan kepada mereka, kita sampaikan persmalahan kita, maka dalam 10 menit saja mereka akan membantu kita dan masalah kita akan selesai.

Nah cukup mudah bukan, hal ini saya mengalaminya sendiri dalam waktu 10 meni data yang tadi kecantol sudah bersih lagi, dan kita bisa merubah atau menambahnya lagi.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Akhir kata selamat pagi dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment