Informasi Tentang Status Domain yang baru kita Beli dari Provider Ifastnet - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, June 26, 2019

Informasi Tentang Status Domain yang baru kita Beli dari Provider Ifastnet

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan terkait dengan pembelian domain hosting pada registar ifastnet.

Kita ketahui bersama bahwasannya ketika kita sewa hosting itu ada domain gratis yang bisa kita dapatkan di penyedia hosting dan domain ifastnet, kita bisa mendapatkan 6 Free domain atau ada yang paket murah yaitu kita bisa mendapatkan 1 domain tapi harganya 17 dolar per tahun, nah terlepas dari itu ketika kita membeli domain dan sudah kita bayar kemudian kita cek kenapa status dari domain yang baru kita beli itu tidak aktif, pastilah kita bertanya dan khawatir tentunya. Nah jika terjadi hal seperti ini kalian tidak usah khawatir.

Kenapa saya katakan tidak usah khawatir, karena domain yang kita beli tetap menjadi miliki kita, domain bisa menjadi aktif itu butuh proses, jadi domain yang berada di pasar domain akan masuk ke registar kita itu butuh waktu, karena istilahnya butuh pengelolaan administrasi di pasa domain, nah pengurusan administrasi domain ini membutuhkan waktu tunggu maksimal 1 kali 24 jam, maksimal ya Kalau saya itu bisa menjadi aktif itu sekitar 4 - 6 jam seperti itu jadi jangan khawatir, jangan takut karena kita bisa lakukan olah hosting dulu sebelum domain kita aktif, nah kalau sudah aktif baru kita sambungkan.

Baik teman-teman semua mungkin itu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnyanya mohon maaf jika ada salah kata, akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment