Cara Merangkai 3 Hp Android Menjadi Satu untuk Perdagangan Forex - mas-ichal.blogspot.com

Friday, May 17, 2019

Cara Merangkai 3 Hp Android Menjadi Satu untuk Perdagangan Forex

Selamat siang teman-teman, siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menggabungkan 3 Hp Android menjadi satu. Nah kenapa saya membuat tutorial ini? karena banyak trader yang dimana mereka berdagang menggunakan device HP Android mereka sebagai alat untuk berdagang, namun mereka membutuhkan 3 Hp untuk berdagang sedangkan kalau kita punya HP menggunakannya secara bergantian maka akan susah untuk berdagangnya, untuk itu alangkah baiknya kalau kita gabung menjadi satu dan memudahkan kita untuk berdagang.

Baik langsung saya ikuti langkah berikut ini untuk menggabungkan 3 Hp Android kita menjadi satu.
1. Siapkan 2 tempat kaset jadul terlebih dahulu, tahu ya tempat kaset jadul untuk tape.
2. Gabungkan 2 tempat kaset tersebut dengan menggunakan solasi double tape, kalau tidak pas silahkan kalian kerok agar bisa pas, atau kaset satu masuk ke kaset yang lainnya.
3. Tempelkan 3 Hp Android kalian ke tempat kaset dengan menggunakan tempelan gurita, kalau tidak ada kalian bisa menggunakn solasi double tape juga.

Nah mudah bukan, kalian bisa menggabungkan 3 Hp sekaligus dengan mudah dan rapi sesuai dengan gambar yang saya lampirkan. Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, akhir kata Assalamua’laikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment