Cara Melihat Tampilan Mobile Web View pada dengan Menggunakan Emulator - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, May 22, 2019

Cara Melihat Tampilan Mobile Web View pada dengan Menggunakan Emulator

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melihat tampilan video pada website kita dengan langkah yang kedua, kalau artikel yang lalu kita sudah membahas cara melihat tampilan webview sederhana sekarang kita menggunakan cara yang kedua yaitu menggunakan pihak ketiga.

Nah bagaimana caranya? caranya yaitu dengan mengunjunginya  pihak ketiga di mobiletest.me dengan pihak ketiga ini kita bisa lebih mudah dan lebih lengkap fiturnya untuk melihat tampilan website kita.

Baik ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian buka http://mobiletest.me, kemudian silahkan kalian login terlebih dahulu, kalian bisa login menggunakan Gmail kalian.

2. Kemudian silahkan kalian masukkan url website yang ingin kalian buka pada form pencarian url. Nah kalian juga bisa melakukan custom view sesuai dengan perusahaan HP milik kalian.

3. Disana ada 2 tampilan yang pertama adalah emulator sesuai HP dan yang kedua adalah responsif, silahkan kalian buka sesuai dengan kebutuhan kalian.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat. Selamat pagi dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment