Balita-Balita Cantik Lagi Bantuin Umi Cuci Motor - mas-ichal.blogspot.com

Friday, May 17, 2019

Balita-Balita Cantik Lagi Bantuin Umi Cuci Motor

Halo teman-teman pagi hari ini aku bantuin Umi lho cuci motor, duh senang sekali rasanya hari minggu pagi bersama adiku Salwa bantuin umi cuci motor. Motor umi udah lama ga dicuci jadi kotor sekali, apalagi sering kehujanan jadi tambah kotor deh motor Umi, kasihan kalau Umi mencuci motor sendiri, jadi Aku dan Salma mau bantuin Umi dulu ya mencuci motor biar bersih, ayuk ikuti aku.

Biasanya hari minggu kami sekeluarga bersama Abi juga pergi jalan-jalan ke pasar tiban setiyabudi, namun karena kami lagi membantu umi mencuci motor jadi jalan-jalannya kami pending dulu. Mencuci motor ternyata menyenangkan lho teman-teman, sambil membantu ibu kami juga bisa bermain air, aku jail sama adik, jadi aku sengaja menyiram adikku Salwa dengan air kran, jadi basah semua deh baju adik. he3.

Kami ikut membantu Umi mencuci motor sedangkan Abi enak-enakan merekam kami dengan kamera HP nya duh sebel. Abiku adalah seorang Youtuber jadi kegiatan kami sering direkam Abi dan di upload di youtube. Nah hari minggu ini sebenarnya banyak agenda yang akan kami lakukan tapi karena motor umi kotor jadi kami tunda deh, huh sebel.

Nah teman-teman mencuci motor ternyata menyenangkan lho, selain bisa membantu umi kita juga bisa berolahraga dan bermain, dan bukan hanya itu kami juga sekalia mandi diluar jadi, selesai membersihkan motor kami juga selesai mandi, duh segernya, nah teman-teman jangan lupa ya selalu menghormati Umi dan bantulah dengan sekuat tenaga kita. Udah ya da dah :D by Salwa

No comments:

Post a Comment