Cara Mengaktifkan Menu atau Plugin yang Hilang pada Situs Jejaring Sosial Oxwall - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, May 30, 2019

Cara Mengaktifkan Menu atau Plugin yang Hilang pada Situs Jejaring Sosial Oxwall

Selamat malam teman-teman semuanya hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengaktifkan plugin yang tidak aktif karena memang ada suatu kendala, sebagai contoh seharusnya ada yang namanya menu chat tiba-tiba  menu chat antar anggota tiba-tiba hilang, itu tandanya plugin dari menu chat sudah tidak aktif lagi.

Baik bagaimana cara mengaktifkan pluginnya kembali, ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Sekarang kita akan cek dulu di bagian pluginnya dengan cara kan masuk dulu ke ke dashboard admin terlebih dahulu, kalau sudah pilih pada bagian plugin kemudian pilih install plugin, kalau sudah geser kursor paling bawah hingga pada bagian menu active plugin, jika ada inactive plugin maka ada plugin yang tidak aktif maka dari itu pluginnya tidak bisa kita gunakan.

2. Nah bagaimana cara mengaktifkannya kembali, silahkan kalian masuk ke Oxwall Store kalian, dimana kalian melakukan pembelian kemudian copy terlebih dahulu lisensinya, kalau misalkan di sini ada tulisan tombol reset, silahkan kalian reset dulu lisensinya nah kalau sudah silahkan kalian tinggal copy saja lisensinya kemudian masukkan plugin yang tidak aktif tadi, kemudian masukkan lisensinya kemudian Klik tombol submit. Maka secara otomatis plugin tersebut akan aktif kembali.

Nah cukup mudah bukan, baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf jika ada salah kata, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment