Cara Mengganti Gambar atau Kotak Iklan disebelah Kiri Beranda pada Sistus Jejaring Sosial Oxwall - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, May 30, 2019

Cara Mengganti Gambar atau Kotak Iklan disebelah Kiri Beranda pada Sistus Jejaring Sosial Oxwall

Selamat sore teman-teman, sore hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengganti logo atau iklan pada bagian gadget sebelah kanan.

Biasanya gadget ini diisi iklan dengan bentuk Square ukuran 300 x 300 nah bagaimana cara mengisi atau menggantinya menjadi iklan atau gambar yang lain. Nah caranya sebagai berikut.
1. Silakan kalian login dulu ke dashboard admin kalian terlebih dahulu, kalau sudah pasti ketika kalian masuk ke beranda ada yang namanya tombol customized, nah silahkan kalian Klik tombol custimeze terlebih dahulu.

2. Setelah itu kalian akan disuguhkan pada tampilan untuk pengeditan tampilan beranda, kalian bisa mengedit slot iklan atau logo tersebut dengan edit atau tambahkan custom text HTML.

3. Kemudian kalian bisa tambahkan html-nya atau gambarnya pada bagian content, kemudian Klik tombol simpan. Selesai. maka secara otomatis logo atau iklan anda akan muncul pada sebelah kiri beranda.

Nah jadi sepert itu caranya ya, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan website kalian menjadi lebih profesional lagi. Selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment