Selalu Waspada ketika Mendribble Bola pada Olahraga Basket - mas-ichal.blogspot.com

Monday, April 1, 2019

Selalu Waspada ketika Mendribble Bola pada Olahraga Basket

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan informasi atau wawasan terkait permainan bola basket yang saya gemari tentunya, maka dari itu semoga informasi yang bisa saya bagikan ini bisa bermanfaat.

Informasi yang ingin saya bagikan adalah tentang kelemahan personal player atau kemampuan individu seorang pemain bola basket kadang karena kita saking percaya dirinya kita lupa sesuatu hal yang penting, hal apakah itu yaitu Waspada.

Player yang hebat bisa mendrible cepat menggunakan teknik sehingga bisa melewati lawan tapi dia lupa akan waspada, waspada terhadap apa terhadap sekelilingnya musuhnya bukan hanya satu tetapi mereka adalah team, bagaimana mengalahkan tim? caranya dengan team juga atau menggunakan team work dan ini yang sering dilupakan oleh pemain personal atau Individual.

Bagaimana pemain personal atau individual ini bisa dikalahkan dengan team. Beberapa waktu yang lalu ketika saya bermain bola basket bersama teman-teman ada seorang teman yang memang ingin memperlihatkan kemampuannya pada teman-temannya yang lain namun apa yang terjadi dia tidaksadar bahwa musuhnya bukan hanya 1 kemudian dari belakang dia mengambil bolanya atau menyerobot bolanya sehingga otomatis dia malu atas apa yang dia lakukan.

Nah itu teman-teman semuanya, informasi yang bisa saya bagikan Semoga dengan informasi ini kita bisa mengetahui bahwa dalam permainan bola basket tidak bisa bermain sendirian tapi kita harus bekerja sama untuk meraih kemenangan.

No comments:

Post a Comment