Cara Budidaya Daun Bawang atau Onclang dirumah Agar Tidak Mudah Habis - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, April 2, 2019

Cara Budidaya Daun Bawang atau Onclang dirumah Agar Tidak Mudah Habis

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara budidaya daun bawang atau onclayang biasa kita jadikan untuk pelengkap telur martabak, mie ayam dan sebagainya. Nah hari ini kita akan belajar budidaya tanaman daun bawang dengan cara yang sederhana di rumah.

Cara ini saya mengetahuinya dari istri saya, ketika daun onclang atau daun bawang yang digunakan untuk membuat martabak telur tidak habis-habis kemudian saya tanyakan ternyata dia membudidayakannya dengan cara yang sederhana sehingga ketika daun bawang itu dipotong dan dimasak maka dia akan tumbuh lagi dengan cepat.

Bagaimana cara membudidayakan daun bawang atau onclang dengan cara sederhana? caranya cukup mudah, silakan ambil wadah yang berisi air kemudian masukkan akar dari daun bawang tersebut hingga terendam sempurna maka 1 hari kemudian dia akan bertambah panjang 5 cm dan kalian hanya perlu waktu beberapa hari untuk mendapatkan daun bawang gratis.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan, semoga bisa bermanfaat. Selamat malam Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment