Kesalahan Pembuatan Atap Galvalum dengan Sambungan Potongan-Potongan Seng - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, April 2, 2019

Kesalahan Pembuatan Atap Galvalum dengan Sambungan Potongan-Potongan Seng

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial informasi atau wawasan seputar kesalahan dalam pembangunan dan ini saya mengalaminya sendiri teman-teman semuanya, jadi semoga informasi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Baik kita mulai dari beberapa waktu yang lalu ketika saya membangun rumah dengan budget seadanya, sehingga kami lebih mengutamakan tiang dan atapnya dulu namun sudah kami berikan uangnya kemudian bangunan juga sudah dibangun, namun ada kendala dimana ketika kami melihat kondisi atapnya kami agak sedikit kaget karena pemasangan atap nya kurang rapi dan tidak sesuai dengan SOP yang berlaku.

Pemasangan yang saya maksud adalah pemasangan atap galvalum di mana sambungan tengahnya haruslah menyambung dengan sempurna tidak boleh terpotong potong, Nah saya mendapati atas rumah saya bagian sambungan galvalum nya menggunakan seng yang terpotong-potong ukuran 1 meter dan ini dapat berdampak buruk ketika hujan turun atau curah hujan yang tinggi dan mengakibatkan seng tersebut bisa terbuka dan berbahaya akan merusak kayu maupun tatanan bahan-bahan di dalam rumah saya tersebut.

Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, saya menyalahkan diri saya sendiri yang tidak memantau tidak monitoring hal yang dilakukan oleh tukang yang saya pilih, maka dari itu teman-teman semuanya semoga pengalaman ini bisa menambah informasi maupun wawasan kita semua agar lebih berhati-hati membangun rumah. Mungkin itu yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment