Cara Menghubungi Halo BCA Gratis dan Mudah - mas-ichal.blogspot.com

Friday, April 12, 2019

Cara Menghubungi Halo BCA Gratis dan Mudah

Selamat pagi guys, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menghubungi Halo BCA secara gratis dan mudah.

Nah kita ketahui bahwasannya kalau kita menghubunginya Halo BCA pasti akan dikenakan pulsa dan itu sangat memakan pulsa yang cukup banyak, maka dari itu disini saya akan memberikan informasi bagaimana menghubungi Halo BCA gratis da mudah.

Bagaimana caranya, caranya kalian hanya perlu mengunjungi website bca.co.id seperti ini yang saya lakukan pada saat ini, karena saya juga mengalami kendala pada klik BCA saya yang rusak, maka saya menghubungi Halo BCA, namun karena saya tidak ada pulsa maka dari itu saya menghubungi lewat online yaitu lewat www.bca.co.id.

Perhatikan pada bagian sudut kanan bawah itu ada logo untuk chat langsung dengan Halo BCA, untuk berhubungan dengan customer service Halo BCA Klik saja Kemudian silahkan ketik pesan kalian. Tapi sebelumnya kalian disuruh memasukkan username dan email kalian, kemudian kalian bisa menyampaikan keluhan kalian seperti yang saya lakukan disini.

Semoga bisa membantu mempermudah kalian dalam menghubungi Halo BCA dan mempermudah menyelesaikan masalah kalian. Akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment