Blowing Balon Mainan Era 90an yang Murah dan Menggemaskan - mas-ichal.blogspot.com

Friday, April 12, 2019

Blowing Balon Mainan Era 90an yang Murah dan Menggemaskan

Banyak sekali, banyak ragam banyak fungsi maupun kegembiraan yang bisa kita dapatkan dalam permainan zaman dulu, salah satu permainan yang sangat menempel di pikiran saya adalah blowing balon. Blowing balon adalah permainan balon seperti gelembung balon namun dia sifatnya elastis dari karet yang bisa kita tiup dan harganya cukup murah bahkan sampai sekarang pun masih murah dan bisa kalian dapatkan di warung dekat rumah kalian.

Ternyata bukan zaman dulu saja yang menggemari permainan ini, tapi anak-anak saya ponakan saya itu juga masih senang bermain blowing balon, namun sekarang kita jarang untuk mendapatkan blowing balon. Biasanya blowing balon di jual di warung-warung tertentu karena blowing balon memang jarang dimainkan tapi sekalinya dimainkan banyak anak-anak suka bermain blowing balon.

Bermain blowing Balon mempunyai manfaat tersendiri diantaranya kita wajib untuk bersabar, kemudian untuk meniup secara perlahan-lahan, mengatur tekanan udara yang kita keluarkan agar balon tersebut bisa mengembang dengan bagus, besar dan kuat, maka dari itu ada manfaat yang bisa kita dapatkan dengan pemain blowing balon.

Blowing balon diperkenalkan pada era 90-an di mana memang waktu itu tidak ada perangkat Android maupun pangkat-pangkat elektronik yang mumpuni, sehingga kita bermain secara manual dan lebih menyenangkan daripada permainan anak-anak zaman sekarang. Bagi teman-teman yang belum tau tentang blowing balon silakan kalian cari di internet atau cari di warung sekitar rumah kalian, mungkin ada.

Nah selamat bersenang-senang dan semoga informasi wawasan yang saya sampaikan ini bisa menambah khasanah kita semua. Selamat sore Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment