Cara Melipat Baju Cepat Hanya Butuh Waktu 3 Detik Bersama Warda - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, March 19, 2019

Cara Melipat Baju Cepat Hanya Butuh Waktu 3 Detik Bersama Warda

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melipat baju dengan cepat hanya butuh waktu 3 detik saja. Sangat cepat bukan? Artikel ini saya tulis untuk teman-teman mahasiswa atau anak kos yang setiap harinya mencuci dan melipat bajunya sendiri.

Biasanya setelah kita mencuci baju, menyetrika maka setelah itu juga kita harus melipat baju tersebut, dan dimasukkan ke dalam almari baju. Hal ini membutuhkan waktu yang lumayan banyak apalagi bagi teman-teman semuanya yang tidak terbiasa melipat baju, bisa membutuhkan waktu lama untuk melipat baju.

Nah bagi kalian semua yang belum mahir atau belum bisa melipat baju, sangat tepat jika kalian membaca artikel ini, karena di sini saya akan mengulas secara detail cara melipat baju dengan cepat hanya butuh waktu 3 detik saja.

Nah berikut ini saya akan berikan tutorial langkah demi langkah semoga kalian bisa mengikutinya.
1. Kalian harus tahu dulu 3 titik pada baju yang pertama adalah titik pundak sebelah kanan, titik tengah pada pinggul sebelah kanan dam titik pusar sebelah tengah.

2. Silakan tangan kanan kalian memegang bagian pundak sebelah kanan atas, kemudian tangan kiri memegang bagian titik pinggul, kemudian secara bersama-sama satukan tangan kanan yang memegang pundak bersama memegang pusar sebelah kanan atas.

3. Kemudian angkat bersama-sama sampai disini bajunya sudah membentuk satu bentuk lipatan yang rapi.

4. Kemudian langkah terakhir silahkan kalian lipat sisi kiri dan sisi kanannya agar terbentuk lipatan baju yang sempurna. Selesai.

 Nah begitu teman-teman cara melipat baju dengan cepat, semoga informasi ini bisa membantu kalian mempermudah kalian dalam melipat baju, menata baju khususnya bagi mahasiswa maupun anak kos. Semoga bermanfaat. Akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment