Hari Gini Masih ada Nasi Rames Harga 5 Ribu Perak - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 17, 2019

Hari Gini Masih ada Nasi Rames Harga 5 Ribu Perak

Hello guys welcome back to my blog. Teman-teman hari ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mendapatkan makanan nasi rames dengan harga Rp5.000,- perak. Tunggu dulu Rp5.000,- ini bukan hanya nasi saja? Kalau pikiran kalian seperti itu. Salah. Saya bisa mendapatkan nasi dengan sangat lengkap bukan hanya lengkap namun kita juga bisa mendapatkan makanan lezat dan banyak, Jadi ingat mode mahasiswa neh he..he..he

Teman-teman saya juga pernah merasakan dulu sebagai mahasiswa. Pinginnya sih beli nasi plus lauk dengan harga yang murah, buanyak dan enak, tapi itu dulu. Sekarang di tahun 2019 rasanya amazing banget bagi teman-teman yang bisa mendapatkan makanan seperti itu.

Nah teman-teman sedikit bercerita ternyata tahun 2019 masih ada loh makanan seperti itu, dengan nasi yang banyak lauk dan sayur yang banyak dan lengkap dan kalian hanya perlu merogoh kocek Rp5.000 perak saja. Di mana sih tempatnya? kalian bisa mencobanya tempatnya di Warung Putih daerah bulusan Dekat SMP Islam Nurus sunnah, nah kebetulan saya sebagai tenaga pendidik di sana dan tak sengaja murid saya membelikan saya nasi rames dengan harga Rp5.000 perak dan saya bisa mendapatkan makanan seperti itu.

So bagi kalian yang menginginkan makanan seperti ini jangan putus asa ya, yakin masih banyak warung yang menyediakan makanan dengan porsi besar dan harga murah, tapi dengan catatan kalau bisa menyuruh anak kecil untuk membelinya karena kalau orang dewasa pasti harganya lebih mahal kalau anak kecil pasti akan lebih murah. Baik hanya ini informasi dari saya dan semoga informasi ini bisa menambah pengalaman kalian untuk mendapatkan makanan yang murah. Akhir kata selamat sore. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment