Tempat Kesukaan Ayam Betina Mengerami Telur - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 17, 2019

Tempat Kesukaan Ayam Betina Mengerami Telur

Selamat sore teman-teman semuanya, sore hari ini saya ingin bercerita dan semoga cerita ini bisa menambah wawasan kita semua terkait dengan dunia hewan khususnya tips berternak dan bagi teman-teman yang sedang berternak semoga ini bisa cerita ini bisa menambah wawasan kalian.

Beberapa waktu yang lalu ketika kami sedang mudik di Pati kampung halaman kami, orang tua kami memiliki ternak kambing dan seperti biasa Saya dan Salwa menyempatkan diri untuk melihat kambing ternak dari orang tua dan ternyata ketika kami melihatnya Alhamdulillah kambingnya gemuk-gemuk dan sehat, tapi bukan itu yang akan kita bahas.

Nah disana saya mendapati pada bagian tempat rumput sebagai makan kambing, saya mendapati ada ayam yang mengerami telur di sana dan saya melihat ayam tersebut merasa nyaman, nah terbersit pikiran bahwa mungkin kita bisa menggunakan rumput sebagai media ayam untuk mengeram ini bagus sekali karena saya melihat ayam betina tersebut merasa nyaman disana.

Hal ini memang belum saya terapkan tapi dengan adanya informasi Ini, pengalaman ini semoga bisa membantu teman-teman semuanya yang sedang berternak ayam. Semoga ini bisa menjadi tambahan informasi dan bisa membantu kalian dalam menyukseskan ternak ayam kalian. Baik mungkin itu yang bisa saya bagikan semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment